Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Digelar di Bandung

Aaudisi puteri muslimah Indonesia

Aaudisi puteri muslimah Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Indosiar kembali menggelar audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 untuk keempat kalinya.

Ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para muslimah ini digelar dalam audisi terbuka di empat kota besar di Indonesia.

Bandung menjadi kota ketiga rangkaian audisi terbuka setelah sebelumnya berlangsung di Surabaya, Yogyakarta dan akan berakhir di Jakarta pada 16 April 2017.

Bertempat di Cihampelas Walk, audisi di Bandung digelar, Minggu 9 April 2017 mulai pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Sebelumnya, Indosiar juga akan menggelar audisi terbatas di beberapa kota lainnya di antaranya Medan, Padang, Riau, Banjarmasin, dan Makassar.

Dalam audisi kali ini, Indosiar menjaring bakat terbaik dari para muslimah muda di Bandung dan sekitarnya.

Selain diharuskan berhijab dan mampu membaca Al-Quran, syarat lainnya yang wajib dimiliki oleh peserta audisi adalah berusia 17 – 25 tahun, memiliki tinggi minimal 165 cm, serta menguasai Bahasa Inggris ataupun bahasa asing lainnya.

Pada proses audisi pun peserta diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki seperti akting, modeling, presenting, danbakat menarik lainnya.

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …