Astagfirullah, Seorang Ibu Tega Membuang Bayinya Hidup-Hidup ke Sungai

Lokasi ditemukannya jasad  Fazar mengambang tak bernyawa. (Ramzi Fauzan)

Lokasi ditemukannya jasad Fazar mengambang tak bernyawa. (Ramzi Fauzan)

POJOKBANDUNG.com, BANJARAN- Warga Banjaran Kab Bandung dihebohkan dengan peristiwa seorang ibu yang tega membuang anak kandungnya sendiri.

Adalah Muhammad Fazar Sulaiman, bayi yang masih berusia 16 bulan yang dibuang ibu kandungnya sebelum akhirnya ditemukan meninggal dengan kondisi mengambang di bendungan Sungai Singaparaya, di Kampung Ciceret, Desa Ciapus, Kec Banjaran, Kab Bandung.

BACA JUGA:

Ngeri, Gantung Diri karena Cinta Tak Direstui, Pria Ini Kirim Rekaman ke Sang Kekasih

Sadis, Ini Video Detik-detik Penyanderaan Ibu dan Bayinya di dalam Angkot

Parah, 7 Tahun Ibu Ini Biarkan Anak Perempuannya Jadi Pemuas Nafsu Suaminya

Ketua RT setempat di Kampung Ciceret, Amud mengatakan, jasad Fazar ditemukan oleh seorang petani dengan kondisi tak bernyawa sekitar pukul 19.00.

“Di sana jasad Fazar ditemukan, posisi mayat saat ditemukan kepala berada di dalam air dan posisi tubuh mengambang. Kondisi jasad bayi itu masih utuh hanya ada luka didekat telinganya,” ungkapnya.

Selain itu, saat ditemukan, terdapat sebuah ranting bambu yang dipegang Fazar. “Sepertinya saat tenggelam anak tersebut mencari pegangang. Saat ditemukan ranting bambu tersebut masih digenggam oleh tangannya,” tambahnya.

(cr3)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …