Aiptu Sunaryanto, Penyelamat Sandera di Angkot, Pantas Dapat Penghargaan

Pelaku penjambretan menyandera seorang ibu dan bayinya di dalam angkot di depan Biskop Buara Jakarta Sandera Ibu dan anak.

Pelaku penjambretan menyandera seorang ibu dan bayinya di dalam angkot di depan Biskop Buara Jakarta Sandera Ibu dan anak.

POJOKBANDUNG.com – Anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto melakukan aksi heroik saat menyelamatkan seorang ibu dan balitanya dari peyanderaan di dalam angkot.

Berkat aksi tanggap Sunaryanto, ibu dan balitanya bisa lolos dari maut.

BACA JUGA:

Seperti dalam Film, Penjambret Sandera Ibu dan Bayi dalam Angkot, Akhirnya Ditembak 

Sadis, Ini Video Detik-detik Penyanderaan Ibu dan Bayinya di dalam Angkot 

Peristiwa penyanderaan dramatis di Buaran, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2017) itu pun mendapat perhatian dari Polri.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Indra Jafar mengatakan, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada Sunaryanto yang menggagalkan aksi penyanderaan dan penodongan itu.

Bahkan, Indra mengupayakan penghargaan terhadap Sunaryanto bisa dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan diserahkan langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Kami usahakan agar beliau mendapat penghargaan karena aksinya bagus sekali, patut diapresiasi,” kata Indra saat dihubungi, Senin (10/4/2017).

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …