Tabah! Penyiar TV Ini Harus Beritakan Kematian Suaminya

Supreet Kaur, presenter berita televisi IBC-24. Foto: IBC-24

Supreet Kaur, presenter berita televisi IBC-24. Foto: IBC-24

POJOKBANDUNG.com – Supreet Kaur, presenter berita televisi IBC-24, harus memberitakan kecelakaan yang menelan korban jiwa. Korban adalah suaminya sendiri.

India Times melaporkan, jurnalis adalah profesi yang sulit. Dan kadang-kadang jurnalis dihadapkan dengan situasi di mana kehidupan pribadi dan profesional berbenturan.

Hal itu pula yang dialami Supreet Kaur saat harus menyampaikan berita kecelakaan yang di dalamnya sang suami menjadi korban tewas.

Hebatnya, Supreet Kaur tetap tenang selama siaran di depan kamera pada Sabtu (8/4/2017) pagi. Ia tetap tegar saat menelepon reporter di lapangan yang menyampaikan rincian kecelakaan naas itu

Reporternya menyebutkan, kecelakaan fatal itu antara lain melibatkan mobil Renault Duster di Pithara, India.

Meskipun sang reporter tidak menyebutkan identitas korban, namun Supreet Kaur sudah menyadari bahwa suaminya menjadi korban tewas kecellakaan.

Suami Supreet Kaur biasa berpergian menggunakan Renault Duster. Ia juga tahu, suaminya menggunakan rute yang sama dengan yang dilaporkan reporternya.

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …