Lepas Fun Walk HUT Radar Bandung, Gubernur Aher Bilang Begini di Depan Ribuan Peserta

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) lepas fun walk HUT Radar Bandung ke-14 bersama Luwak White Coffie. Foto: Atep Kurniawan

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) lepas fun walk HUT Radar Bandung ke-14 bersama Luwak White Coffie. Foto: Atep Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –¬†Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas ribuan peserta Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung bersama Luwak White Koffie, di Cikapundung Riverspot, Jalan Soekarno, Bandung, Minggu (9/4/2017) pagi.

Gubernur yang karib disapa Kang Aher itu mengangkat bendera ‘START’ menandai dimulainya jalan sehat yang dimulai dari Jalan Soekarno (Cikapundung Timur), kemudian ke jalan Naripan, Jalan Sunda, Jalan Asia Afrika, dan akan kembali ke jalan Cikapundung Timur.

BACA JUGA:

VIDEO: Gubernur Aher Lepas Ribuan Peserta Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung

Selamat! Ini Dia Pemenang Doorprize Utama Daihatsu Alya Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung

Sebelum melepas ribuan peserta, Aher mengaku merasa sangat bersyukur jalan sehat saat ini masih menjadi tren di masyarakat, khususnya di Jawa Barat.

Fun Walk Radar Bandung

Fun Walk Radar Bandung

Hal itu menurutnya sangat baik untuk membangun keolahragaan karena jalan sehat tentu bisa menyehatkan masyarakat.

“Komunitasnya gak habis habis. Ini baik untuk membangun keolahragaan kita. Insya Allah jalan sehat akan menyehatkan kita semua,” kata Aher sebelum mengangkat bendera pelepasan.

Dikatakan, dengan membiasakan diri berolahraga, tentu masyarakat akan terhindar dari sakit. Baiknya, tegas dia, masyarakat jangan tergiur dengan janji janji pengobatan gratis karena menjaga kesehatan merupakan langkah yang lebih baik.

loading...

Feeds