Selamat! Ini Dia Pemenang Doorprize Utama Daihatsu Ayla di Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung

Asep Haris (41) pemenang utama 1 unit Daihatsu Ayla dalam perayaan HUT ke-14 Radar Bandung. (Atep/Pojokbandung)

Asep Haris (41) pemenang utama 1 unit Daihatsu Ayla dalam perayaan HUT ke-14 Radar Bandung. (Atep/Pojokbandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Asep Haris (41) tak pernah bermimpi sebelumnya, tiba-tiba tangannya menerima sebuah kunci starter mobil City Car Daihatsu Ayla.

Bukan sekedar memegang kunci, mobil itu memang berhak menjadi miliknya setelah mendapatkan doorprize utama pada Fun Walk HUT Radar Bandung ke-14 di Cikapundung River Spot, Jalan Cikapundung Timur, Kota Bandung, hari ini (Minggu, 9/4/2017).

BACA JUGA:

Beruntung Banget, Bapak Ini Dapat Sepeda Motor di HUT ke-14 Radar Bandung

Ikut Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung, Tati Tak Menyangka Dapat Doorprize

Warga Kampung Lamping Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung ini bahkan awalnya tidak mengetahui akan adanya kegiatan jalan sehat tersebut. Ayah dua anak ini diajak oleh istrinya, Mely Suciati (26) untuk turut memeriahkan Fun Walk HUT Radar Bandung sambil mengisi liburan akhir pekan.

“Mimpi…gak ada sih. Saya ikut jalan sehat ini diajak sama istri. Anak-anak, mertua dan tetangga saya pun ikut, semuanya enam orang,” tutur Asep, di samping city car silvernya.

Hanya sebatas ingin mengisi hari libur bersama keluarga, guru honorer yang mengajar di SDN Taruna Bhakti Kecamatan Cimaung ini pun bergegas bersama keluarganya ke Cikapundung Timur sejak subuh.

Ia datang dengan berbekal kupon peserta yang telah dipesan sebelumnya oleh sang istri. “Sampai jalan sehatnya selesai kemudian hadiah mulai diumumkan, saya tidak berharap-harap dapat mobil. Tapi akhirnya rezeki datang tak disangka, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT,” ungkap ayah dua anak ini.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …