Sebelum Meninggal, Kondisi Santoso Anto Sempat Membaik

Santoso Anto semasa hidup

Santoso Anto semasa hidup

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Kabar duka datang dari DPD PKS Kota Cimahi. Salah satu kader terbaiknya, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi Santoso Anto meninggal dunia, Sabtu (8/4/2017) pagi.

Informasi yang diperoleh pojokbandung.com, Santoso Anto menghembuskan nafas terakhir di RSUD  Cibabat setelah selama 10 hari dirawat karena mengalami sakit pembengkakan jantung.

“Benar, Pak Anto (meninggal dunia) jam 06.10 WIB,” ungkap Humas DPD PKS Cimahi, Kania Intan Puspita, saat dihubungi pojokbandung.com.

Kania mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Santoso Anto, sebab almarhum sempat membaik, setelah mendapatkan penanganan medis.

Kania mengatakan, tak mengetahui sebelumnya jika Santoso Anto memiliki riwayat penyakit jantung. Justru sepengetahuannya, Santoso Anto pernah mengeluhkan penyakit diabetes.

“Hanya belakangan ini, mungkin karena capek mengeluhkan sesak nafas, sewaktu diperiksakan ada cairan di jantung,” tuturnya.

Ia mengatakan, kondisi Santoso Anto sempat membaik setelah menjalani operasi. “Saya tiga kali sempat menjenguk, sudah bisa duduk. Katanya sudah enakan, nafas juga tidak tersenggal-senggal, tapi kemarin jam 3 sore sampai jam 7 malam masuk ICU,” terangnya.

Jenazah Santoso Anto disemayamkan di rumah duka di Jalan Flamboyan 2 No. 20 Blok C Cihanjuang, Kota Cimahi dan akan dimakamkan di TPU Mbah Cikur, Cihanjuang pukul 10.00 WIB.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …