Mimpi Real Madrid Buyar, Atletico Madrid Lapangkan Jalan Barcelona

POJOKBANDUNG.com- REAL MADRID gagal meraih poin penuh atas rival sekotanya Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 31 di Santiago Barnabeu, Sabtu (8/4) malam wib.

Bermain di depan publik sendiri Real Madrid memulai laga dengan inisiatif serangan lebih dulu atas tamunya Atletico Madrid. Meski begitu, Atletico pun tak mau kalah dengan memberikan perlawanan sengit.

BACA JUGA:

Hoki Real Madrid di Tahun Ayam…

Real Madrid Menang Susah Payah dari Napoli dan Tersiksa

2018, Real Madrid Jual Ronaldo

Madrid baru bisa mencatatkan peluang bagus di menit 15 melalui Karim Benzema. Berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang.

Sayang, kiper Jan Oblak yang menyadari hal ini, melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Madrid masih terus menekan. Menit 28. Benzema kembali nyaris membuat Madrid unggul lebih dulu.

Mendapatkan umpan jauh dari Pepe, Benzema melakukan one two pass dengan Ronaldo. Sayangnya, bola masih bisa ditepis Oblak dengan satu tangan!

Tiga menit berselang, giliran Cristiano Ronaldo yang nyaris mengubah papan skor. Namun kali ini, bukan Oblak, melainkan Savic yang bisa menghalau bola sebelum melewati garis gawang!

Kemudian, menit 39, giliran Antoine Griezmaan dengan aksi solonya. Keylor Navas pun harus berjibaku untuk mengamankan gawangnya, usai Sergio Ramos membuat blunder memalukan.

Memasuki babak kedua, Madrid yang berambisi untuk menjaga tahta pemuncak klasemen pun langsung menggebrak.

Baru tiga menit babak kedua berjalan, Ronaldo nyaris menambah keunggulan dengan sundulan kerasnya. Syaang, bola memilih untuk tak menemui sasaran karena melenceng di kanan gawang.

loading...

Feeds