Aher Boyong Dua Penghargaan Sindo Weekly Government Awards 2017

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima Sindo Weekly Government Award 2017

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima Sindo Weekly Government Award 2017

POJOKBANDUNG.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima penghargaan Kepala Daerah Inspiratif Sindo Weekly Government Award 2017, di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (03/04/2017) malam.

Gubernur yang akrab disapa Aher  mengaku bersyukur atas pencapaian yang diraihnya secara pribadi, dan diraih Provinsi Jawa Barat pada umumnya. Ia menuturkan, dirinya bekerja dengan program-program yang dijalankannya demi kemaslahatan masyarakat.

Penghargaan yang diraih merupakan bonus. “Ya bersyukur, saya menjalankan program kan tidak ditujukan untuk menerima penghargaan, tapi kalau kemudian ketika mendapat penghargaan saya berterima kasih, mudah- mudahan ini penghargaan semacam pendahuluan dari penghargaan sesungguhnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” ungkap Aher.

tingkat Pemerintah Provinsi, Jawa Barat juga meraih penghargaan Sindo Weekly Government Awars 2017 bidang pariwisata.

Aher mengaku tidak kaget dengan penghargaan bidang pariwisata. Menurutnya, Jawa Barat memang masih kalah oleh Bali dalam hal kunjungan wisatawan luar negeri. Namun, Jawa Barat memiliki kunjungan wisatawan dalam negeri atau domestik yang tinggi.

Pada 2016 kemarin, kata Aher, Jawa Barat membukukan wisatawan dalam negeri atau domestik sebanyak 58 juta orang.

“Kemudian pada saat yang sama kami punya pariwisata yang menarik baik wisata pantai, laut, perkebunan, wisata sejarah, wisata ziarah, kuliner, belanja dan sebagainya kami kumplit, terakhir kami punya wisata baru Ciletuh -Pelabuhan Ratu Geopark. Sekarang sedang didaftarkan ke UNESCO untuk menjadi UNESCO global Geopark,” Imbuh Gubernur.

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …