Buang Kemenangan Atas Man City, Sinyal Buruk Arsenal!

Arsenal Vs Manchester City (Getty Images)

Arsenal Vs Manchester City (Getty Images)

POJOKBANDUNG.com, INGGRIS – Arsenal membuang peluang kemenangan atas Manchester City setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (2/4) malam wib.

Tampil di depan publik sendiri, Arsenal langsung menyerang dan diladeni oeh The Citizen. Sayangnya, gawang Arsenal langsung kebobolan kala laga baru lima menit berjalan.

Sane melepaskan diri dari jebakan off side dan berhasil menerobos ke kotak penalti Arsenal. Setelah melewati hadangan Ospina, winger asal Jerman itu tak kesulitan menjaringkan bola ke gawang yang sudah melompong. 1-0!

Kevin De Bruyne nyaris menggandakan keunggulan di menit 9. Sayang, sepakan keras eks Chelsea itu masih menghantam tiang gawang.

Silva yang lantas coba memanfaatkan bola muntah, juga tak berhasil karena tembakan sang playmaker berhasil ditepis oleh Ospina. Arsenal baru bangkit di menit 30. Percobaan Alexis Sanchez dari luar kotak penalti masih belum bisa membobola gawang City.

Serangan bertubi Arsenal akhirnya membuahakn hasil di menit 40 dengan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Theo Walcott mengelabui Clichy di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar dari jarak dekat. Caballero yang berusaha sekuatnya pun tak mampu menghadang si kulit bulat meluncur deras ke jalanya.

Sayang, gol itu langsung dibalas City semenit kemudian melalui Sergio Aguero. Tembakan kencang striker Argentina dari sisi kiri Ospina itu meluncur deras menjebol gawangnya.

Terpaksa, Arsenal pun harus menerima kenyataan mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 1-2.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …