Parah, 7 Tahun Ibu Ini Biarkan Anak Perempuannya Jadi Pemuas Nafsu Suaminya

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKBANDUNG.com- SEORANG ABG sebut saja namanya Bunga, 18, meminta kepada majelis hakim untuk menghukum kedua orangtuanya, karena telah menghancurkan masa depannya.

Bunga menyampaikan dia telah jadi korban kebejatan ayahnya selama tujuh tahun dan ibunya mengetahui tapi tak berbuat sesuatu.

“Tolong Pak Hakim hukum ayah dan ibu saya karena mereka telah menghancurkan masa depanku,” ujar Bunga di Pengadilan Negeri Sibolga.

Bunga bercerita dia kini lebih terbuka kepada orang lain. Sebab saat mengadukan nasibnya, sang ibu malah membiarkan. Bahkan korban diancaman bunuh jika cerita kepada siapapun.

Bunga yang ditemui saat hendak menghadiri persidangan di pengadilan mengatakan, ayah kandungnya berinisial JM, 46, itu pertama kali memerkosanya saat duduk di kelas 2 SD, sekitar tahun 2009 lalu.

Bahkan, Bunga mengaku pernah beberapa kali hamil, namun minta digugurkan. Ibu kandungnya, YG, 44, juga mengetahui hal itu dan melarang Bunga ceritakan masalah itu kepada orang lain.

“Ibu kandung saya mengancam akan membunuh saya. Ayah dan ibu saya mengatakan ‘kubunuh kau kalau kau kasih tau perbuatan yang dilakukan ayahmu’. Sejak itu saya selalu dihantui rasa takut dan setiap ayah kandungku melakukan perbuatannya kepada saya, akhirnya saya pasrah,” ujar Bunga.

Dikatakan, perbuatan ayahnya itu sudah berlangsung sejak ia masih duduk di kelas 2 SD hingga terakhir ia duduk di bangku SMA.

“Iya, Pak, ayah telah memerkosa saya sejak kelas dua SD hingga saya kelas dua SMA. Awalnya saya tidak mengetahui perbuatan ayah saya itu, karena saya masih anak-anak. Saya tidak mengerti. Saya baru tahu setelah kelas dua SMA. Dan, saya juga pernah melahirkan dan keguguran, dan saya pun tidak tahu kemana kandungan saya itu,” jelas Bunga.

Bunga berharap agar ayahnya mendapatkan hukuman yang berat dan ibunya juga mendapatkan hukuman yang sama.

“Tolong berikan hukuman seberat-beratnya kepada ayahku yang sudah menghancurkan masa depanku. Seret juga ibuku ke pengadilan, sebab dia juga ikut mengahancurkan masa depanku,” pintanya. (dh)

 

 

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …