Inul Daratista Awalnya Membela Diri dari Bully, Advokat Peduli Ulama Melaporkannya ke Polisi

Inul Daratista

Inul Daratista

POJOKSATU.id, JAKARTA – PEDANGDUT Inul Daratista harus berurusan dengan polisi.

Ia dilaporkan melanggar pasal 310 311 KUHP dan UU ITE pasal 28 oleh Advokat Peduli Ulama ke Mapolda Metro Jaya, Senin (27/3/2017).

BACA JUGA:

Tagar #BoikotInulDaratista Banjiri Jagat Maya

Inul Daratista Kejang-kejang dan Jatuh Pingsan, Dilarikan ke RS

“Dengan adanya kami melapor ini supaya masyarakat menggunakan sosmed lebih hati-hati lagi. Jangan sampai ada penghinaaan ulama atau siapa pun,” ujar Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein.

Kasus pelaporan tersebut dilatarbelakangi cekcok istri Adam Suseno itu dan netizen di Instagram. Hal ini berawal saat Calon Petahana DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok dihadirkan dalam acara D’Academi4 pada Sabtu (25/3/2017) malam.

Ahok duduk di kursi juri berdampingan dengan Inul. Inul pun mengunggah foto dirinya dengan Ahok di akun Instagramnya. Foto tersebut langsung tersebar dan di-bully netizen.

Tak terima dengan bully-an netizen, Inul pun membela diri dan membela Ahok. Namun, kata-kata balasan Ratu Goyang Ngebor – julukan Inul – cenderung emosional.

Komentar balasan Inul juga menyebut salah seorang ulama yang pernah tersangkut perkara asusila.

(ca/sta/pojoksatu)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.