Wow… Rossi-Vinales Akan Membalap dengan Bendera Indonesia

POJOKBANDUNG.com- BENDERA Merah Putih akan mejeng di MotoGP musim ini. Ya, meskipun tak punya pembalap di ajang kebut-kebutan paling bergengsi di dunia itu, setidaknya warna Indonesia tetap ada.

Bendera Merah Putih akan terpampang di sepeda motor rider MotoGP. Tak tanggung, Merah Putih akan menempel di motor milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales, duo pembalap Movistar Yamaha.

“Untuk musim 2017, tim Yamaha Factory Racing telah memperkuat hubungan dengan sponsor resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd (YMVN) dan Yamaha Motor Philippines Inc. (YMPH). Sepanjang 18 seri musim ini, bendera nasional mereka masing-masing dan slogan, bergantian akan menghiasi bagian depan motor Rossi dan Vinales. Dimulai dengan bendera Indonesia dan Vietnam di Qatar,” bunyi pernyataan resmi Yamaha di situs resmi mereka, Yamaha Racing.

“Pekan ini motor akan menampilkan YIMM Semakin Di Depan dan YMVN Go Beyond untuk mendukung Movistar Yamaha sepanjang balapan,” imbuh pernyataan itu. Wow nggak tuh!

Rangkaian MotoGP Qatar sendiri telah dimulai dengan free practice pertama, Jumat (24/3) dini hari. Free practice 2 akan digelar mulai pukul 22.00 WIB Jumat malam nanti. Sementara FP 3 digeber beberapa jam kemudian, Sabtu (25/3) mulai pukul 00.55 WIB.

Free practice keempat akan berlangsung Sabtu mulai pukul 23.55 WIB. Sementara kualifikasi dimulai sekitar pukul 01.00 WIB (Minggu, 26/3). Dan balapan pertama MotoGP musim ini, akan digeber Senin (27/3) mulai pukul 01.00 WIB.

(adk/jpnn/ca)

loading...

Feeds