Wow… Rossi-Vinales Akan Membalap dengan Bendera Indonesia

POJOKBANDUNG.com- BENDERA Merah Putih akan mejeng di MotoGP musim ini. Ya, meskipun tak punya pembalap di ajang kebut-kebutan paling bergengsi di dunia itu, setidaknya warna Indonesia tetap ada.

Bendera Merah Putih akan terpampang di sepeda motor rider MotoGP. Tak tanggung, Merah Putih akan menempel di motor milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales, duo pembalap Movistar Yamaha.

“Untuk musim 2017, tim Yamaha Factory Racing telah memperkuat hubungan dengan sponsor resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd (YMVN) dan Yamaha Motor Philippines Inc. (YMPH). Sepanjang 18 seri musim ini, bendera nasional mereka masing-masing dan slogan, bergantian akan menghiasi bagian depan motor Rossi dan Vinales. Dimulai dengan bendera Indonesia dan Vietnam di Qatar,” bunyi pernyataan resmi Yamaha di situs resmi mereka, Yamaha Racing.

“Pekan ini motor akan menampilkan YIMM Semakin Di Depan dan YMVN Go Beyond untuk mendukung Movistar Yamaha sepanjang balapan,” imbuh pernyataan itu. Wow nggak tuh!

Rangkaian MotoGP Qatar sendiri telah dimulai dengan free practice pertama, Jumat (24/3) dini hari. Free practice 2 akan digelar mulai pukul 22.00 WIB Jumat malam nanti. Sementara FP 3 digeber beberapa jam kemudian, Sabtu (25/3) mulai pukul 00.55 WIB.

Free practice keempat akan berlangsung Sabtu mulai pukul 23.55 WIB. Sementara kualifikasi dimulai sekitar pukul 01.00 WIB (Minggu, 26/3). Dan balapan pertama MotoGP musim ini, akan digeber Senin (27/3) mulai pukul 01.00 WIB.

(adk/jpnn/ca)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …