Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Bangun Komunikasi dengan 4 Partai

Beberapa tokoh yang kemungkinan maju di Pilgub Jabar 2018. (Kiri - Kanan ) Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dede Yusuf

Beberapa tokoh yang kemungkinan maju di Pilgub Jabar 2018. (Kiri - Kanan ) Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dede Yusuf

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar yang digadang-gadang maju dalam Pilgub Jawa Jabar 2018 mengakui sudah melakukan komunikasi politik dengan empat partai.

“Komunikasi politik kan biasa, tapi kan dinamika politik bisa berubah setiap saat. Jangan mengantungkan sama partai, bergantung pada Allah saja selesai,” Deddy Mizwar, Kamis (23/3).

Disinggung soal empat partai yang sudah melakukan komunikasi politik, Deddy enggan menyebutkannya. Karena empat partai tersebut, kata dia, belum memutuskan.

“Secara intens saya berkomunikasi dengan beberapa partai. Belum bisa saya sebutkan karena memang mereka belum memutuskan,” ucapnya.

Disinggung soal langkah politik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang diusung partai Nasdem, Deddy mengaku menghargai langkah yang diambil orang nomor satu di Kota Bandung itu.

“Tapi Nasdem di sini kan tidak bisa sendiri. Jadi masih panjang. Persyaratannya kan mesti ada 20 Kursi di DPRD Jawa Barat,” ungkapnya.

Dinamika politik yang terjadi saat ini, lanjut Deddy, diharapkan disikapi dengan tenang. Karena pada saatnya nanti akan muncul koalisi dan siapa saja calon yang akan maju dalam Pilgub Jawa Barat.

“Selama ini ya saya komunikasi politik saja, ketentuannya nanti diketua partai di Jakarta dan ketentuan yang paling mutlak itu tahun 2018 sudah ada Gubernur dan Wakil Gubernurnya. Jadi sebelum lahir Alloh sudah sudah menentukan semuanya,” pungkasnya.  (ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB