Heboh! Gadis 15 Tahun Diperkosa Ramai-Ramai, Live di Facebook

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com, CHICAGO – Lima sampai enam pemuda menjadi buron kepolisian Chicago setelah terlihat menjadi pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis 15 tahun di Facebook Live. Inspektur Polisi Eddie Johnson mengatakan, ibu korban telah melapor kasus tersebut.

Anaknya yang malang itu sebelumnya hilang sejak hari Minggu dan dia menemukan ‘tayangan’ yang menyakiti hidupnya itu di Facebook Live.

“Kami juga bingung, ada 40 orang yang membuka dan menyaksikan pemerkosaan itu, dan sepertinya mereka tidak mau repot-repot melaporkannya ke polisi,” kata Eddie.

Ibu korban juga syok. Bagaimana tidak, anak gadisnya hilang, ternyata diperkosa, live dan tak seorang pun yang berpikir untuk menelepon polisi.

“Itu sangat menjijikkan. Saya tidak benar-benar ingin melihat. Namun dari apa yang saya saksikan, anak saya begitu ketakutan. Mereka (pelaku) mendorong dan melakukan semuanya,” ujar sang ibu seperti dilansir dari CBS News, Kamis (23/3/2017).

Aparat kepolisian sudah menghubungi pihak Facebook berusaha menelusuri asal muasal video yang kini telah hilang dari situs. Sementara si gadis telah ditemukan petugas pada Selasa kemarin, dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

(adk/jpn/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …