Zakir Naik Ceramah di Indonesia, Ada Syarat Khususnya Loh

Dr. Zakir Naik. Foto: Instagram

Dr. Zakir Naik. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Ulama kondang asal India Dr. Zakir Naik dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada 31 Maret-10 April 2017.

Salah satu agenda safari Zakir Naik adalah memberi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) 3 April mendatang.

Juru bicara Kampus UMY, Nasrullah menyatakan kedatangan Zakir Naik akan dikemas dalam suasana akademik.

Sedangkan format ceramah pun dipilih dan juga terbuka untuk masyarakat umum.

Nasrullah mengatakan Zakir Naik akan berceramah dengan tema “Religion as an Agent of Mercy and Peace”. Tujuannya meluruskan persepsi masyarakat tentang Islam.

“Tema yang dipilih merupakan tema yang banyak diperbincangkan masyarakat. Zakir Naik mahir sekali menyampaikan persepsi Islam terhadap semua umat beragama,” kata Nasrullah dalam konferensi pers di kampus UMY, Senin (20/3) kemarin.

Untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya acara, panitia di UMY pun memberlakukan syarat bagi calon peserta kuliah umum, antara lain verifikasi di situs resmi.

“Nanti peserta yang sudah terdaftar saja yang bisa masuk. Salah satu syaratnya peserta harus melampirkan KTP. Kami mempertimbangkan aspek keamanan karena beliau sangat populer,” jelas Ratih.

Zakir Naik dijadwalkan berceramah di Sportarium UMY. Panitia menargetkan 6 ribu peserta yang hadir. Informasi pendaftaran bisa dilakukan online melalui situs dzn.umy.ac.id.

(imn/mg5/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …