XL Pelopori Program YouTube tanpa Kuota & Gratis Akses Genflix

PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix. Kerja sama ini untuk menghadirkan program layanan akses YouTube dan Genflix tanpa kuota.

PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix. Kerja sama ini untuk menghadirkan program layanan akses YouTube dan Genflix tanpa kuota.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Layanan internet dan Data semakin tak terlepaskan lagi dalam aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia, baik untuk meningkatkan produktivitas, maupun mengakses hiburan terutama konten video.

Nah, demi meningkatkan manfaat atas layanan akses internet dan data kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix. Kerja sama ini untuk menghadirkan program layanan yang memberikan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video favorit mereka di YouTube.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan akses gratis nonton English Premier League dan berbagai konten film dan olahraga lainnya di Genflix.

Pelanggan bisa langsung mendapatkan manfaat tersebut dengan membeli paket Xtra Combo. Program ini mulai berlaku sejak 17 Maret 2017.

“Kami bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan Data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix,” jelas Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti, Selasa (21/3/2017).

Sofia menambahkan dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video.

“Semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. Kami berharap berbagai inovasi yang dihadirkan oleh XL kedepannya dapat meningkatkan taraf hidup pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan cara yang simpel,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, layanan akses internet cepat dan data XL Axiata saat ini mendapatkan dukungan infrastruktur yang memadai, berupa jaringan 4G LTE dengan lebih dari 8.200 BTS 4G.

Ada sekitar 100 kota di berbagai provinsi, termasuk di luar Jawa, yang telah terlayani dengan jaringan XL 4G LTE, dan akan terus bertambah tahun ini.

Selain itu, jaringan 4G LTE milik XL juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15 MHz, yang akan sangat leluasa untuk mendukung layanan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang maksimal.

Sementara itu, pada jaringan 3G, XL Axiata juga terus memperluas jangkauan layanan, di mana saat ini telah mencapai lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia.

Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami menambahkan, setiap harinya masyarakat dunia menyaksikan berbagai konten video di YouTube. “Kami ingin memastikan YouTube semakin dinikmati oleh pengguna ponsel yang terus bertumbuh di Indonesia,” katanya.

Saat ini, pengguna YouTube melalui perangkat mobile tumbuh 155% pertahunnya. Lewat kerja sama dengan XL, sambung dia, dalam pihaknya berharap penikmat konten YouTube di Indonesia akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi melalui jaringan XL 4G LTE, baik saat berada di rumah ataupun sedang bepergian.

CEO Genflix, Greeny Dewayanti menyambut baik kerja sama dengan XL tersebut. Terlebih, XL fokus dalam mengembangkan jaringan terbaik.

Xtra Combo

Xtra Combo

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …