Persib Bandung Vs PSMS Medan, Laga Persahabatan yang Emosional

selebrasi Sergio van Dijk

selebrasi Sergio van Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Apa pun tajuknya, laga Persib versus PSMS Medan selalu menarik perhatian. Begitu juga pada laga bertajuk laga persahabatan di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3/2017) mendatang.

Dari sejarah pertemuan dari zaman perserikatan, pertemuan Ayam Kinantan dan Maung Bandung selalu dibumbui dengan gengsi dan emosi.

Tidak berlebihan jika pertarungan dua tim ini disebut El Clasico rasa Indonesia, seperti

El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Spanyol, Manchester United vs Liverpool di Inggris serta Milan vs Juventus di Italia.

Bisa dipastikan, adrenalin pemain dan pendukung akan membuncah menjelang maupun sesudah laga.

Hal itu diakui pula pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. “Greget pasti ada,” kata pelatih akrab disapa Djanur, di Mess Persib, Selasa (21/3/2017).

Tapi, kata dia, pertarungan panas itu akan tetap terjaga.

Sayangnya, pertemuan tim yang pernah berjaya di era perserikatan itu tidak akan saling bertemu di Liga. Pasalnya, PSMS Medan kini tengah berada di kasta kedua sepakbola Indonesia.

“Kami akan tetap serius melawan PSMS meski kini mereka berada beda kasta dengan Persib,” ujar pelatih kelahiran Sumedang itu.

(pra)

 

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …