Kisruh Angkot Vs Ojek Online, Kasihan Penumpang Terlantar

Polisi sediakan angkutan umum buat warga imbas bentrok dengan Ojek Online

Polisi sediakan angkutan umum buat warga imbas bentrok dengan Ojek Online

POJOKBANDUNG.com – Buntut kisruh angkutan kota (angkot) vs angkutan online/ojek online, hari ini, Selasa (21/3/2017), situasi Bogor sepi. Para sopir angkot melanjutkan aksi protesnya sejak kemarin dengan mogok massal.

Sejumlah ruas jalan tampak menumpuk oleh warga yang ingin beraktivitas menggunakan angkutan umum. Warga terpaksa menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke tempat tujuan masing-masing.

Selain itu, aparat kepolisian menurut pantauan Polres Bogor Kota melalui akun Twitternya juga menyiapkan kendaraan bagi warga khususnya pelajar yang ingin berangkat sekolah.

Polisi juga diturunkan mengawal di beberapa titik mengantisipasi terjadinya bentrok susulan antara sopir angkot Bogor dan driver ojek online.

Ketua DPC Organda Kota Bogor Moch Ischak mengatakan, para sopir akan melihat kondisi di lapangan. Jika situasinya aman, angkot akan tetap melayani penumpang.

Sebaliknya, jika kondisi Kota Bogor kurang aman, para sopir angkutan umum tersebut akan kembali ke rumah masing-masing.

“Kami DPC Organda Kota Bogor minta pengamanan kepolisian di tempat-tempat yang rawan penyetopan. Untuk angkot Kota Bogor bila kondisi aman, mereka operasi melayani penumpang. Akan tetapi bila tidak aman mereka pulang,” ujar Ischak.

Untuk diketahui, protes sopir angkot di Bogor diwarnai sejumlah bentrokan. Peristiwa ini menambah catatan panjang kisruh angkot tradisional vs angkutan online/ojek online.

(imn/sta/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …