Jika Ezra Walian Tampil di Laga Indonesia Vs Myanmar, Kita Intip Aksi Total Football-nya

Ezra (kiri) bisa diturunkan melawan Myanmar (Taufiq Ardiansyah/Jawa Pos

Ezra (kiri) bisa diturunkan melawan Myanmar (Taufiq Ardiansyah/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com – Timnas Indonesia formasi saat ini menjanjikan. Punya pemain-pemain muda berbakat yang mendukung seniornya, juga dilatih pelatih gaya Spanyol, Luis Milla. Di prediksi, laga persahabatan melawan Myanmar nanti akan menarik.

Salah satu daya tarik adalah hadirnya Ezra Walian. Pemain Jong Ajax, Belanda, ini dinantikan aksinya kala Indonesia menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017) sore ini.

Ezra bisa dibilang bukan yang terbaik di Belanda, tapi punya sesuatu. Hal itu dibeberkan oleh sang ayah, Glenn Walian.

Glenn bercerita soal karier anaknya. Dia bilang bermain untuk Indonesia merupakan cita-citanya.

“Saya pikir Ezra bisa memanfaatkan potensinya untuk mendapat hasil maksimal dan berkembang. Ini penting buat dia,” ujar Glen Walian kepada wartawan.

Menurut Glen, anaknya itu merupakan tipikal pemain pekerja keras. Patut dinantikan memang aksinya. Apalagi, Ezra juga sudah bisa dimainkan. Dia sudah bergabung bersama tim.

“Dia bukan pemain terbaik di Belanda, tapi dia mendapatkan sesuatu karena kerja keras dan berperilaku baik untuk semua,” tandas dia.

Polesan gaya kepelatihan disebut-sebut seperti permainan klub Spanyol Barcelona FC. Gaya ini mungkin akan ditambah permainan Ezra yang “berdarah” total football ala Belanda. Kita lihat saja kombinasi itu nanti.

(imn/ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …