Ini 7 Pemain Muda Indonesia yang Bikin Penasaran Vs Myanmar

Tujuh pemain bisa jadi andalan timnas Indonesia (Wahyudin/Jawa Pos)

Tujuh pemain bisa jadi andalan timnas Indonesia (Wahyudin/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com – Laga Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar menjadi sorotan. Namun, ada tujuh pemain muda yang bakal bikin penasaran pecinta sepakbola tanah air dalam pertandingan Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2016) nanti.

Bila menilik 27 pemain yang ada termasuk Ezra Walian, sudah terlihat beberapa pemain yang bakal diturunkan pelatih Luis Milla.

Sedangkan tujuh nama yang bakal jadi sorotan dalam laga nanti, berikut daftarnya:

Febri Haryadi

Dalam laga nanti, pemain Persib Bandung ini juga kemungkinan besar akan turun sebagai starter. Pada beberapa latihan simulasi, Febri terlihat dapat arahan khusus dari Milla. Pergerakannya bisa bikin repot bek-bek dari Myanmar.

Ahmad Nur Hardianto

Nur Hardianto bisa jadi andalan utama Milla di lini depan. Lihat saja penampilannya saat memperkuat Persela di Piala Presiden. Dia berhasil mengemas dua gol hanya dalam tiga pertandingan.

Evan Dimas

Pelatih Myanmar, Zerd Geise memberi perhatian khusus bagi Evan. Dia mewaspadai permainan dari pemain Bhayangkara FC.

“Saya sudah mengetahui Indonesia. Mereka tim kuat dan saya tahu Evan Dimas. Dia sudah bermain baik saat masih memperkuat tim U-19 Indonesia,” ujar Geise sebelum laga

loading...

Feeds

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Maju Pilgub, Ridwan Kamil Umrah Dulu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pulang Umroh, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap punya ketetapan hati untuk maju ke Pilgub 2018. “Kalau dianggap …