Wenger Mundur, Arsenal Rayu Thomas Tuchel

Arsenal dilaporkan sedang mendekati Thomas Tuchel (zimbio)

Arsenal dilaporkan sedang mendekati Thomas Tuchel (zimbio)

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Arsenal dilaporkan tengah mendekati pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel untuk menggantikan Arsene Wenger.

Media Jerman, Bild mengklaim The Gunners sudah menjajaki memberikan kursi pelatih di Emirates kepada Tuchel.

Namun tak dijelaskan kapan Arsenal akan merealisasikan keinginannya. Klub dari London itu memang sedang gencar diserang kritik para penggemarnya.

Itu berkaitan dengan performa buruk tim beberapa bulan belakangan. Fan mendesak klub berani memecat Wenger, meski kontrak pria Prancis itu di Arsenal akan berakhir musim ini.

Desakan para penggemar semakin kencang. Hal ini juga diduga karena fan tak ingin klub memperpanjang masa bakti Wenger yang sudah 21 tahun di Arsenal.

Sebelumnya, Wenger mengeluarkan pernyataan akan segera membuat pengumuman terkait masa depannya di Emirates Stadium.

Pernyataan itu dilontarkan Wenger pascaThe Gunners saja menelan kekalahan, Sabtu (18/3) malam lalu. Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Arsenal hancur lebur dengan skor 1-3. Kekalahan itu kali keempat dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

“Saya akan mengumumkan soal masa depan saya di sini. “Anda segera akan tahu. Segera,” kata Wenger, seperti dikutip dari Sports Mole.

Lebih dari satu bulan belakangan ini, Wenger memang menjadi cibiran fans. Tak sedikit suporter yang menyuarakan agar Wenger segera angkat kaki dari Arsenal.

“Jangan berpikir saya tidak khawatir dengan keadaan ini. Kami berada dalam masa yang buruk. Masalah ini lebih penting daripada masa depan saya,” tandas Wenger.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, lima poin di bawah peringkat keempat (jatah terakhir Liga Champions). Selain di liga, Tim Meriam London masih bertahan di Piala FA. Di babak semifinal, Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City, 23 April nanti.

(adk/ca)

 

 

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …