Tyas Mirasih Akhirnya Punya Calon Suami

POJOKBANDUNG.com – AKTRIS Tyas Mirasih tengah berbahagia. Dia resmi dilamar kekasih, Raiden Soedjono pada Minggu (19/3). Kabar tersebut disampaikan langsung lewat akun media sosial Instagram.

Cewek 29 tahun itu mengunggah foto momen-momen proses pertunangan. “The day. tyas raiden got engaged,” tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto di akun @tyasmirasih.

Dalam foto yang diupload, pemain FTV ini terlihat memakai kebaya berwarna putih. Sementara tunangannya menggunakan batik cokelat.

Sebelumnya, Raiden Soedjono sempat melamar Tyas Mirasih saat momen liburan ke Jepang. Namun acara resmi lamaran beserta keluarga baru dilakukan hari ini.”Prosesnya (lamaran) di Jepang,” ujarnya Tyas belum lama ini.

Tyas mengakui proses lamaran sejatinya dilakukan bertepatan dengan dua tahun masa pacaran mereka. Namun karena dihari tersebut baru tiba di Jepang.  Akhirnya  niatan itu tertunda. ”Seharusnya tanggal 24. Tanggal 24 itu adalah aku Anniversary kan, 2 tahun. Itu kita baru sampe di Tokyo,”jelasnya.

Gunung Fuji pun menjadi pilihan sang kekasih. Lagi-lagi, moment itupun kandas di jalan nyusruk ke pohon. ”Ya sudah tanggal 25 itu nggak jadi karena semuanya gagal. Sampe akhirnya tanggal 27 kemaren,” ceritanya.

Meski demikian, Tya terlihat begitu bahagia. ”Ya seneng sih, akhirnya dilamar di tempat yang kita suka banget. Terus tiba-tiba dia ngelamar di sana. Jadi happy lah,” jelasnya.

Dia tak pernah menyangka bakal duduk di kursi pelaminan setelah beragam kabar miring akan kehidupannya itu.

loading...

Feeds

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …