Persib Bandung Siapkan Kejutan pada 2 April

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebut bakal ada kejutan lagi terkait pemain di tim asuhannya.

Sebab, tim berjuluk Maung Bandung itu masih membutuhkan dua pemain tambahan untuk menjadi tandem Sergio van Dijk dan menggantikan posisi Febri Hariyadi yang dipanggil tim nasional.

Umuh menuturkan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih membutuhkan striker baru. “Sementara kami juga butuh penyerang sayap untuk mengantisipasi absennya Febri karena kebutuhan timnas Indonesia,” kata Umuh, Minggu (19/3) malam.

Namun, kepastian bergabung atau tidaknya pemain yang akan menjadi pengganti itu juga bergantung kepada kecocokan Djadjang. Karena itu, Djajang akan melakukan seleksi pada calon pemain Persib sebelum Umuh menyodorkan kontrak.

Umuh menjamin nama pemain incaran Persib untuk posisi striker dan winger itu tak akan bocor sebelum launching resmi tim pada 2 April mendatang. “Tunggu saja launching tim. Pokoknya ada kejutan lagi,” tandasnya.

(dkk/jpnn/ca)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …