Panas! Ridwan Kamil Ancam Netizen yang Membully-nya

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil melakukan deklarasi pencalonan Pilgub Jabar 2018 bersama Partai Nasdem, Minggu (19/3).

Setelah itu Ridwan Kamil mendapatkan berbagai pertanyaan, termasuk netizen banyak yang menanggapi miring soal pencalonannya. Netizen bahkan menyayangkan keputusan Ridwan Kamil maju bersama Nasdem.

BACA JUGA:

Netizen Ramai-ramai Protes di Instagram Ridwan Kamil, Ada Apa?

PDIP Akui Kepincut Ridwan Kamil, Deklarasi? Nanti Dulu

Netizen banyak yang mengaitkan Nasdem dengan Pilkada DKI Jakarta, dimana prosesnya diwarnai kasus yang menghebohkan seputar dugaan penistaan agama yang dilakukan salah satu calon.

Hal itu tampak jelas dalam postingan Ridwan Kamil di akun instagramnya, tadi malam. Ridwan Kamil dibully setelah deklarasinya.

Nah, pasca itu, pagi ini Senin (20/3), orang nomor satu di Kota Bandung itu memberi tujuh jawaban kepada netizen dan masyarakat Jawa Barat via akun Facebooknya.

Bagaimana jika ada yang membully-nya? “Jadi jika sekarang ada yang bully”saya akan jadi pembenci akang sekarang”, “maaf saya unfollow” , “bye kang RK” dkk itu sudah takdiran berpolitik. Tidak akan baper. Karena politik adalah cara memperjuangkan nilai dan cita-cita. Dan dalam prosesnya tidaklah akan pernah, sampai kapanpun, menyenangkan semua orang. Tinggal karya dan pengabdian yang akan menjawab semua itu,” katanya.

Ridwan Kamil juga membantah alasannya maju Pilgub Jabar 2018 lantaran syahwat politik. “Orang berpikir ini semata syahwat politik? kalo ikut shahwat mah, Bandung sudah ditinggalkan ikut nyagub di DKI kemarin. Tahun depan 2018 itu saya menggenapkan tugas sebagai walikota selama 5 tahun. Selesai on time,” begitu katanya.

loading...

Feeds