Michael Essien Belum Tentu Gabung Tur Pramusim Persib

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung menghadapi jadwal padat di masa pramusim. Pekan depan, mereka akan bertolak ke Medan dan Banjarmasin.

Laga menghadapi PSMS akan diselenggarakan pada 26 Maret dan setelahnya tim melawat ke kandang Barito Putra pada 5 April. Setelah itu mereka dijadwalkan melawan Bali United di Bandung 3 hari kemudian.

Nah, dalam tur pramusim Maung Bandung ini, belum bisa dipastikan pemain anyar Michael Essien sudah bergabung. Manajer Persib, Umuh Muchtar belum bisa memberikan garansi. Salah satu alasannya adalah gelandang asal Ghana itu belum jelas kapan akan kembali tiba ke Bandung setelah menuntaskan masalah administrasinya di London.

Semula pelatih Djajang Nurjaman mengatakan Essien akan kembali ke Kota Kembang pada 24 Maret. Namun ada perubahan rencana sehingga kemungkinan mantan pemain Chelsea itu baru siap bergabung antara 25 atau 27 Maret.

Hal itu yang membuat Umuh belum berani untuk menjanjikan Essien bisa ikut ambil bagian.

“Essien Insyaallah akan kami bawa untuk mengikuti uji coba. Kalau sudah datang dia pasti kami bawa,” kata sang manajer seperti dikutip simamaung, Minggu (19/3/2017).

Sedangkan untuk rekrutan baru di posisi penyerang, manajer berusia 68 tahun itu masih merahasiakan nama bidikannya. Dia meminta Bobotoh untuk sabar dan incaran yang kini sedang dalam tahap negosiasi itu kemungkinan sudah bergabung di acara lauching tim awal April nanti. Karena semua pemain untuk musim depan rencananya akan diperkenalkan kepada Bobotoh.

“Insyaallah nanti akan ada lagi pemain yang baru tapi saya belum berani bilang. Tunggu saja nanti lah, pokoknya nanti tanggal 2 kemungkinan sudah gabung,” jelas Umuh.

(imn/jpnn)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …