Kantong Cekak? Kencan di Mobil Seru Juga, Simak Caranya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- KALAU biasanya mengajak kekasih menonton bioskop atau makan di restoran. Kegiatan itu mungkin bisa membuat jenuh pasangan. Jika kebetulan sang pacar memiliki kendaraan mobil, mengapa tak mencoba berkencan dengan menggunakan mobil.

Cara kencan itu juga bisa menjadi strategi jitu untuk menyiasati kantong jika belum gajian. Berkencan dengan menggunakan mobil tentu akan lebih hemat ketimbang makan di restoran dan nonton bioskop. Cosmopolitan melansir enam alasan mengapa mobil bisa menjadi sarana kencan yang seru.

Matahari Terbenam

Ajak kekasih naik mobil berjalan-jalan di sore hari berkeliling kota dengan mobil. Perjalanan seru di sore hari di bawah matahari terbenam sambil membuka jendela mobil tentu menjadi perjalanan menarik. Tak cukup hanya itu, pasang lagu bernada ceria sambil merayunya.

Piknik Romantis

Saat berkendara mengajak kekasih untuk pergi kencan, lalu pilih lokasi yang indah di pinggir kota. Kemudian bawa tikar, kemudian hentikan mobil sejenak lalu duduk di depan mobil sambil piknik. Berdua bersama kekasih tentu akan menjadi saat yang romantis sambil menikmati camilan lezat.

Beda dengan Bioskop

Tentu berkencan dengan menggunakan mobil berbeda dengan bioskop. Di bioskop, pasangan justru tak bisa mengungkapkan rayuan gombal personal karena dipenuhi pengunjung lain. Saat mengajak kekasih pergi berkencan dengan mobil sambil membawa berondong jagung dan soda, justru lebih seru daripada bioskop.

Memandang Bintang

Pilih lokasi pantai atau bukit yang memiliki pemandangan bagus saat sore menjelang malam. Nikmati menatap bintang bersama kekasih akan membuat suasana lebih romantis.

Perjalanan Spontan

Cara ini bisa dilakukan saat kaum adam menjemput kekasihnya pulang kuliah atau bekerja. Jalan-jalan spontan bisa dilakukan dengan mobil untuk berkeliling bersama kekasih. Jika lapar, maka beli makan di jalan atau camilan pasti kencan akan menjadi lebih hemat.

Tenda Mobil

Bagi pasangan yang memiliki jiwa petualang, tak ada salahnya coba mencari lokasi yang banyak dikelilingi pepohonan kemudian jadikan suasana malam itu seolah seperti sedang berkemah. Bakar api unggun sambil makan jagung bakar dan marshmallow, lalu pakai selimut tebal dengan menciptakan sudut di bdepan mobil, tentu akan membuat suasana menjadi seru.

(cr1/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB