Jelang HUT Radar Bandung ke-14, ‘Panen’ Tiket di CFD Dago

Warga memperlihatkan tiket dan kaos jalan sehat Radar Bandung  di CFD Dago, Minggu (19/3/2017). Foto: ASEP HIDAYAT/RADAR BANDUNG
BORONG

Warga memperlihatkan tiket dan kaos jalan sehat Radar Bandung di CFD Dago, Minggu (19/3/2017). Foto: ASEP HIDAYAT/RADAR BANDUNG BORONG

POJOKBANDUNG, BANDUNG – Sambutan warga Bandung menyambut perayaan HUT Radar Bandung yang ke-14 bersama Luwak White Koffie benar-benar luar biasa. Hal ini terlihat dari penjualan tiket jalan sehat di area Car Free Day (CFD) Dago, Minggu  (19/3/2017).

Sejak matahari terbit, panitia jalan sehat 14 Tahun Radar Bandung bersama Luwak White Koffie mulai menjual tiket jalan sehat di CFD Dago. Acara jalan sehat tersebut langsung menyita perhatian pengunjung.

Untuk diketahui, HUT Radar Bandung yang ke-14 bersama Luwak White Koffie diperingati dengan acara jalan sehat di Cikapundung Riverspot, 9 April 2017.

”Mari ikuti jalan sehat Radar Bandung bersama Luwak White Koffie, hadiahnya mobil, motor dan banyak lagi,” teriak Ariey salah seorang panitia.

Tak lama kemudian, kaum adam dan hawa, tua dan muda langsung mengerumuni panitia. Mereka bertanya antusias soal jalan sehat dan langsung membebeli tiket jalan sehat.

Ya, perjuangan para panitia terbayar dengan banyaknya warga di CFD Dago yang langsung memborong tiket jalan sehat tersebut.

”Kebetulan tiap hari Minggu saya dan keluarga selalu dating ke CFD Dago, dan hari ini ada panitia jalan sehat Radar Bandung yang berjualan tiket, ya kami langsung membeli,” ujar Santi (22) warga Dago Atas.

Panitia jalan sehat lainnya, Agus, mengaku bahagia dengan sambutan warga Bandung.

”Terus terang saya dan kawan-kawan panitia lainnya agak kewalahan dengan banyaknya warga yang membeli langsung tiket di CFD Dago ini. Alhamdulillah sambutan warga Bandung sangat luar biasa,” ujar Agus.

Agus berjanji akan memberikan yang terbaik kepada peserta jalan sehat.

”Segala upaya kami sebagai panitia jalan sehat terus kami lakukan demi memberikan yang terbaik kepada warga Bandung yang memang cinta olahraga,” pungkas Agus.

(azm)

loading...

Feeds