Hah, Andika Kangen Band Jadi Pengurus Partai Demokrat?

Andika Kangen Band (kanan) Kiki The Potters (tengah) usai dilantik jadi pengurus Demokrat Lampung. Foto: IG

Andika Kangen Band (kanan) Kiki The Potters (tengah) usai dilantik jadi pengurus Demokrat Lampung. Foto: IG

POJOKBANDUNG.com – Andika Kangen Band kembali membuat kejutan. Belum lama ini dia menjadi pusat perhatian karena harus mendekam di penjara, akibat melakukan kekerasan terhadap istrinya, kini dia terjun ke dunia politik.

Hal ini terungkap dari postingan di akun instagramnya, di akun andikaituaku, Senin (20/3/2017) dini hari.

Terlihat foto dirinya bersama vokalis band The Potters, Kiki dan satu pria lainnya. Ketiganya mengenakan jas Partai Demokrat warna biru.

Tidak ada keterangan di foto tersebut, kolom komentar juga terkunci.

Namun, hal ini dipertegas oleh Kiki The Potters. Pasalnya, hanya beberapa jam kemudian, Kiki juga mengunggah foto yang sama.

Kiki menjelaskan bahwa dirinya dan Andika baru dilantik sebagai pengurus Demokrat Lampung. Dia mengisi sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya. Sedangkan, Andika sebagai Wakil Ketua Bidang Seni.

“Selamat bergabung dan diLantik dikepengurusan DPD Demokrat Lampung buat @andikaituaku Kita…doakan ya temen2 selain bandnya dan karirnya bisa tambah sukses ,,Andika dilantik sebagai Wakil ketua bidang Seni dan Budaya, dimana sy di pilih utk mengisi Posisi Ketua Bidangnya,,yuk Kita doakan sama2 utk kebaikan buat @andikaituaku GBU andika 👍,” tulisnya di keterangan foto tersebut.

Alhasil, postingan ini membuat netizen bertanya-tanya. Bagaimana Andika yang baru dikabarkan dipenjara sudah bebas berkeliaran dan bisa dilantik jadi pengurus partai pimpinan Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

(imn/ps/pojokbandung)

loading...

Feeds

Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …