Wow, Film Indonesia Diputar Warga London

POJOKBANDUNG.com- Film Indonesia dilirik dunia internasional. Ya, beberapa warga Deptford, London, memutar sejumlah film terpilih Indonesia. Terutama untuk penduduk setempat di wilayah tenggara ibu kota Inggris itu mulai 4 Maret hingga 26 Maret.

Dalam Festival Films of the Archipelago atau film-film Nusantara yang digelar, film terpilih Indonesia  diputar untuk memperkenalkan masyarakat lokal London terhadap berbagai film cerita dan dokumenter Indonesia.

“Objektif ada untuk show (mempertontonkan) lebih banyak film Indonesia ke masyarakat di sini karena tidak ada banyak title (judul film), tidak banyak film Indonesia untuk dijual disini, dan hanya judul terkenal seperti The Raid films bisa buat distribusidi cinema (bioskop) di negara ini,” terang Paul Flanders, salah satu relawan penggagas dan penyelenggara acara, seperti dilansir BBC.

Dalam festival ini, diputar tujuh film Indonesia. Yakni, Jihad Selfie, Street Punk Banda Aceh, Jalanan Streetside, Maryam, Lovely Man, Headshot dan Pintu Terlarang.

(ca/bbc/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …