Ulah Hacker, Foto Bugil Amanda Seyfried Bersama Mantan Beredar

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried

POJOKBANDUNG.com- NASIB sial menimpa Aktris Hollywood, Amanda Seyfried, setelah menjadi korban hacker yang membajak foto-foto pribadinya.

Entah bagaimana, foto-foto miliknya diunggah oleh Celeb Jihad. Menurut pengacara dari bintang film Dear John itu diambil tanpa sepengetahuan sang pemilik.

“Foto-foto yang memperlihatkan Amanda Seyfried dalam keadaan bugil atau intim dengan mantan kekasihnya tersebut seharusnya bukan untuk konsumsi publik,” ujar pihak pengacara.

Pada foto-foto itu, nam­pak kebersamaan Seyfried dengan sang mantan kekasih, Justin Long, yang sempat berpacaran pada 2013 hingga 2015.

Pihak pengacara pun mem­inta situs Celeb Jihad untuk segera menghapus foto-foto intim tersebut. Seyfried pun sama sekali menolak untuk memberi komentar terkait insiden peretasan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa foto-foto tersebut telah disebarkaan oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan Seyfried.

“Foto-foto itu pasti sudah bocor, yang diperoleh pihak ketiga atau pihak lain dan disalah gunakan tanpa sepengata­huan Seyfried,” tuturnya.

Marah bersar atas kejadian tersebut Seyfried pun menuntut situs tersebut dan meminta mereka menghapus foto-foto­nya yang dicuri.

Tak sampai disitu, mereka pun diminta untuk bertang­gungjawab atas file foto bugilnya untuk menghindari hacker atau pihak lain yang akan me­manfaatkan foto bugilnya itu.

Seyfried yang tengah hamil besar pun meminta semua email, pesan teks, chat log, screenshot, dan berbagai do­kumen elektronik maupun cetak milik karyawan atau orang lain, yang berkaitan dengan foto bugilnya untuk diamankan.

Nantinya Seyfried akan menuntut secara hukum seluruh pihak yang terlibat dalam penyebaran dokumen pribadinya itu.

(*ca/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds