Video DJ Bercadar Beredar, Netizen: Naudzubillah…

POJOKBANDUNG.com- NETIZEN kembali dibikin heboh. Itu setelah sebuah unggahan video diunggah di akun gosip @lambenyinyir.

Pasalnya dalam video itu, seorang Disk Jokey sedang menghibur penonton dengan mengenakan cadar. Hal itu langsung mengundang kontroversi netizen. Sebab, tidak seharusnya wanita bercadar berada di tempat seperti itu.

Repost: bukan_pelawak

Sebuah kiriman dibagikan oleh the new lambe lamis (@lambe_lamis) pada

Sedih liat ini min,,,entah apa maksud dibalik dia menggunakan nigob,,,Allahualam,,,semoga diberi hidayah 😢,” tulis @ty_tiek.

Naudzubillah..😥apa mungkin mau menjatuhkan agama lain dgn berbuat kaya gini ..,” komentar @mey_nabil06.

Tempatkanlah sesuatu pada tempatnya.. bukan kah tempat2 dugem itu “maaf” mendekati zina..tempat berkumpulnya wanita dan laki2 yg bukan mukhrim nya… tp kenapa penampilan dj ny bertolak belakang sekali dngn ajaran islam… saya juga bukan org yg terlalu mengerti agama.. tp saya sangat sedih sekali melihat ini seolah2 seperti melecehkan hijab itu sendiri nanti takut malah banyak yg menirukan gaya seperti ini.berhijab atau pun berniqab seharus nya mengajak kedalam kebaikan bukan seperti ini 😭😭,” timpal @diana.utami17.

Namun, tak sedikit juga netizen yang membela apa yang dilakukan wanita itu. Mereka berdalih, musik adalah suatu hal yang universal, tidak seharusnya disangkutpautkan dengan SARA.

Musik kan universal, salah kalo dj pake itu? Emang harus bikini ya atau baju kurang bahan,” tulis @fannylorenzo99.

Jangan membatasi orang untuk berkarya,” tandas @huftcrying.

Bingung deh “miris” nya dmn?? cadar tdk membatasi seseorang untuk berkarya. Kalo mmg saudari tsb fyurr menyukai musik sepertinya tdk masalah. Toh itu bukan tmpt dugem kok,” tambah @elvirasyarif.

Dj berhijab di indo mmg ada kan, dewi satchy klo g salh namanya||CMIW😉,” imbuh @palupi_hayvyra

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds