Heboh, PNS Cantik Ini Ngaku Dihamili Penyanyi…

POJOKBANDUNG.com- SEORANG Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tuty Ariesta Lahay mengaku dihamili penyanyi Ibu Kota bernama Andrigo.

Andrigo adalah salah seorang penyanyi solo yang namanya belum beken. Ia juga salah satu mantan anak asuh Farhat Abbas.

Pertemuan antara PNS itu dengan Andrigo  sudah berlangsung lama. Ceritanya, mereka bertemu secara tidak sengaja di studio musik milik Farhat Abbas.

“Saya ketemu dia tahun 2012 lalu di studio milik Farhat Abbas, saat saya mau nunjukin lagu saya. Dari situ kita sering ketemu, sering komunikasi lewat BBM, SMS dan akhirnya pacaran,” kata Tuty kepada awak media.

Setelah menjalin hubungan, Tuty mengaku tidak banyak menuntut Andrigo untuk mempertanggung jawab perbuatannya. Hingga kini, anak dari hasil hubungan itu sudah besar.

Andrigo

Andrigo

“Anak semakin besar, saya berharap Andrigo mau bertanggung jawab. Saya mau dia mengakui ke publik soal hubungan ini. Saya enggak minta apa-apa, saya hanya minta dia bertanggung jawab sebagai ayah,” katanya.

Dihubungi awak media, Andrigo belum bisa banyak bicara soal hal itu. Menurutnya, Ia harus terlebih dahulu berkomunikasi dengan manajemen.

“Iya kenal, saya mesti izin manajemen saya di Nagaswara dulu. Maaf dan terimakasih. Karena saya enggak mau salah. Dulu juga ada yang beginian,” jelas Andrigo. 

(ca/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.