Efek Essien, Persib Turunkan Harga Tiket Pertandingan

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib menyapa Bobotoh usai partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Kelik/Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kedatangan Michael Essien sangat berpengaruh buat Persib Bandung. Sejak awal kedatangannya, banyak pendukung klub yang memburu jersey mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Nah, Bobotoh-sebutan pendukung Persib Bandung-juga bisa mendapatkan keuntungan dalam pertandingan Persib Bandung.

Dengan kedatangan Essien, tim bisa saja menaikan harga tiket karena antusiasme penonton akan melonjak. Tapi, pihak manajemen melakukan hal sebaliknya, dengan menurunkan harga tiket penonton.

Manajemen melakukan hal itu agar semua Bobotoh dapat menyaksikan langsung pertandingan Persib.

“Tiket pertandingan harus lebih murah. Karena ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada Bobotoh yang setia mendukung,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurutnya, dengan harga turun maka penonton yang akan hadir malah bisa melonjak. “Misal harga Rp100 ribu, bisa lah turun 30 persen. Kami pun tanpa Bobotoh kan bukan apa-apa,” pungkasnya.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Maju Pilgub, Ridwan Kamil Umrah Dulu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pulang Umroh, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap punya ketetapan hati untuk maju ke Pilgub 2018. “Kalau dianggap …