Soal Pilgub Jabar, Netty Prasetiyani Masih “Wait And See”

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Netty Prasetiyani.

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Netty Prasetiyani.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan Netty Prasetiyani menanti tiket menuju Pilgub Jabar 2018.

Netty mengatakan, belum mendapat tiket dari pimpinan partai soal pencalonan jadi gubernur. Ia menyebut, sambil menunggu, akan fokus bekerja dan mengikuti perkembangan peta politik di Jabar.

“Tiket itu diberikan oleh pimpinan partai, jika ada usulan dari pengurus cabang atau pengurus daerah, itu obrolan warung kopi saja, belum A1,” ujarnya saat dihubungi.

Netty mengungkapkan, soal kepastian maju atau tidaknya dirinya di Pilgub Jabar, sebagai kader PKS sudah menyerahkan segala sesuatunya kepada partai.

“Jika pimpinan partai meminta, ya saya serahkan pada mekanisme yang berlaku, walaupun nanti bukan saya yang disusung saya juga harus tunduk patuh pada partai,” ungkap Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Jawa Barat itu.

Meski begitu, komunikasi politik dengan partai terus dibangun, seperti PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat dan Golkar. Seperti menghadiri setiap undangan acara dari masing-masing partai.

“Kita lihat tanggal mainnya, lagi pula tahapannya pencalonan juga belum dimulai. Bahkan saat ini partai sedang mempersiapkan strategi pemenangan di masing-masing daerah, ” terangnya.

(arh)

loading...

Feeds

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Maju Pilgub, Ridwan Kamil Umrah Dulu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pulang Umroh, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap punya ketetapan hati untuk maju ke Pilgub 2018. “Kalau dianggap …