Sebelum Live Bunuh Diri, Istri Tulis Status Emosi Tinggi, Indra: ‘Nakalnya Istriku’

ndra bunuh diri live di Facebook

ndra bunuh diri live di Facebook

POJOKBANDUNG.com- Peristiwa menghebohkan terjadi, Indra warga Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan melakukan bunuh diri. Yang membuat geger, detik kejadian bunuh diri yang dilakukan Indra disiarkan langsung melalui akun Facebook miliknya Pahinggar Indrawan.

Hingga saat ini, apa yang dilakukan pria yang melakukan bunuh diri usai cekcok dengan istrinya itu masih jadi perbincangan hangat.

Sebelum kemarin peristiwa terjadi, pada akhir Februari 2017 lalu istri Indra beberapa kali membuat status di Facebook. Ia mengaku emosi.

Namun tidak dijelaskan apakah dia emosi kepada Indra atau bukan. “Emosi tinggi,” demikian begitu satu status Facebook istri Indra di akun Dina Febrianti FraValent.

Status Facebook yang dibuat pada 28 Februari pukul 9:17 itu disertai emoji sangat jengkel.

Ia juga mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan rambutnya dicukur habis di sebelah kiri. Foto-foto itu sempat dikomentari Indra, tetapi tak dibalas.

“Nakalnya istriku,” tulis Pahinggar Indrawan di kolom komentar.

Facebook Istri Indra

Facebook istri Indra

Setelah berulangkali cekcok dengan sang istri, Indra akhirnya memilih bunuh diri sambil live di Facebook. Ia mengaku bunuh diri karena cinta mati dengan sang istri. Namun, sang istri justru pergi meninggalkannya.

Jenazah Indra akan dimakamkan di Jeruk Purut hari ini, Sabtu (18/3). Hal itu sesuai dengan kesepakatan keluarga korban.

“Kesepakatan keluarga mau dibawa ke pemakaman Jeruk Purut langsung,” ujar Ketua RT 008/05 Moh Sidik.

(one/pojoksatu/ca)

 

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …