Jupe Merasa Sudah Dekat dengan Ajal, Keluarga Makin Bingung

POJOKBANDUNG.com- KONDISI kesehatan Julia Perez yang turun naik membuat keluargnya cemas. Mereka bingung Jupe kadang terlihat sehat, tapi tiba-tiba drop lagi.

“Aduh mama sampai bingung lihat Jupe. Sudah kelihatan kuat, tapi drop lagi. Jumat malam malah ngedrop banget,” kata Sri Wulansih, ibunda Jupe dalam infotainment, Sabtu (18/3).

Yang membuat keluarga Jupe tambah cemas, pelantun Belah Duren ini ‎sering demam tinggi. Belum lagi trombositnya yang turun.

“Jangan kami, dokter saja nggak tahu kenapa sampai Jupe demam tinggi. Pokoe keluarga dibuat cemas,” tambah Anggi, adik Jupe.

Sebelumnya diberitakan, Jupe merasa waktunya makin dekat setelah sebulan dirawat di rumah sakit. Hal itu lantaran sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh,” kata Jupe, Kamis (16/3/2017).

Jupe menuturkan, panggilan Allah makin dirasakan sejak pekan ketiga dia dirawat, tepatnya saat kaki kirinya membesar.

“Saya rasakan, waktunya makin dekat makanya saya selalu isi hari-hari dengan bercengkrama dengan keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat,” ucapnya.

Namun begitu, Jupe menegaskan dirinya tak mau menyerah. Pelantun “Aku Rapopo” ini mengatakan, sikapnya ini bukan untuk melawan maut. Melainkan, hanya ingin berjuang hingga napas terakhir.

“Saya tetap bersemangat di masa-masa kritis ini bukan karena saya mau melawan maut. Saya hanya ingin tetap berjuang selama Allah masih menitipkan napas kepada saya,” paparnya.

Menurut Jupe, napas yang diberikan Allah SWT kepadanya merupakan anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

“Saya ingin sembuh dari sakit. Ikhtiar kan boleh dong. Mau dipanggil kapan, itu takdir Allah,” tandasnya.

(ca/jpn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …