Ini Kata PKS Soal Pencalonan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan meminta Ridwan Kamil sebaiknya tetap fokus pada janji-janji kampanye dalam Pilwalkot Bandung yang belum terealisasi.

Hal itu disampaikan Tedy, terkait pencalonan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018.

“Kami tidak melarang Emil (sapaan Ridwan Kamil) maju di Pilgub, tapi paling sulit itu penuntasan diakhir, misalnya janji penanganan banjir, penuntasan kemacetan, Bandung bebas sampah dan realisasi moda tranportasi umum tidak cukup dalam satu periode,” jelasnya.

Teddy juga mengingatkan, Ridwan Kamil agar tak terbuai dengan dinamika politik Pilgub Jabar hingga menganggu kinerja dalam membenahi kota. “Kami minta selesaikan dulu janjinya di dua tahun terakhir,” ungkapnya.

Tedy mengingatkan Ridwan Kamil berpikir ulang untuk maju Pilgub Jabar agar menuntaskan kinerjanya secara paripurna di Kota Bandung.

(arh)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …