Heboh Video Siaran Langsung Bunuh Diri karena Cemburu Istri Selingkuh

Pahinggar Indrawan, 36, yang menyiarkan aksi bunuhnya diri live di facebook. (Youtube)

Pahinggar Indrawan, 36, yang menyiarkan aksi bunuhnya diri live di facebook. (Youtube)

 

POJOKBANDUNG.com- SEORANG pria yang diketahui bernama Indra bunuh diri dengan cara gantung diri. Anehnya, detik-detik Indra bunuh diri disiarkan langsung lewat Facebook miliknya, Jumat (17/3/2017).

Video live Facebook memperlihatkan Indra mengakhiri hidupnya sendiri. Aksi pria yang tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu disesalkan pengguna Facebook.

Awalnya, Indra melakukan live Facebook sekitar pukul 10.00 WIB. Indra yang memakai kaus putih awalnya curhat di video itu.

Video live Facebook yang memperlihatkan Indra bunuh diri berdurasi 1 jam 44 menit. Di video itu, Indra merekam secara langsung aksinya mendekati tali yang sudah tergantung. Indra kemudian menggantung dirinya sendiri.

Aksi bunuh diri itu, dibenarkan Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul. “Iya ada bunuh diri,” ucap Aiptu Khairul.

Indra diduga bunuh diri lantaran cemburu dengan istrinya. Sebelum bunuh diri, Indra cekcok dengan sang istri. “Terjadi keributan antara korban dengan istrinya, masalah cemburu,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto.

Keributan antara Indra dan sang istri terjadi dan kemudian diselesaikan di rumah ketua RT. Setelah masalah dianggap selesai, Indra dan istrinya pulang ke rumah.

Tak disangka, Indra justru memilih bunuh diri. Ia sempat curhat di Facebook sebelum mengakhiri hidupnya. Ia mengaku cinta mati dengan sang istri.

“Gue cinta mati sama dia, ya nggak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gua. Gue sekarang pun nggak tau mau apa, gue juga bimbang,” ujarnya.

(one/pojoksatu/sdf)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …