Heboh, PNS Cantik Ini Ngaku Dihamili Penyanyi Ibu Kota

POJOKBANDUNG.com- SEORANG Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tuty Ariesta Lahay mengaku dia dihamili penyanyi Ibu Kota bernama Andrigo.

Andrigo adalah salah seorang penyanyi solo yang namanya belum beken. Ia juga salah satu mantan anak asuh Farhat Abbas.

Pertemuan antara PNS itu dengan Andrigo  sudah berlangsung lama. Ceritanya, mereka bertemu secara tidak sengaja di studio musik milik Farhat Abbas.

“Saya ketemu dia tahun 2012 lalu di studio milik Farhat Abbas, saat saya mau nunjukin lagu saya. Dari situ kita sering ketemu, sering komunikasi lewat BBM, SMS dan akhirnya pacaran,” kata Tuty kepada awak media.

Setelah menjalin hubungan, Tuty mengaku tidak banyak menuntut Andrigo untuk mempertanggung jawab perbuatannya. Hingga kini, anak dari hasil hubungan itu sudah besar.

Andrigo

Andrigo

“Anak semakin besar, saya berharap Andrigo mau bertanggung jawab. Saya mau dia mengakui ke publik soal hubungan ini. Saya enggak minta apa-apa, saya hanya minta dia bertanggung jawab sebagai ayah,” katanya.

Dihubungi awak media, Andrigo belum bisa banyak bicara soal hal itu. Menurutnya, Ia harus terlebih dahulu berkomunikasi dengan manajemen.

“Iya kenal, saya mesti izin manajemen saya di Nagaswara dulu. Maaf dan terimakasih. Karena saya enggak mau salah. Dulu juga ada yang beginian,” jelas Andrigo. 

(ca/fjr/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …