Duduk Semeja dengan PKS, Ridwan Kamil Bantah Lecehkan Oded

Ridwan Kamil- Oded M. Danial

Ridwan Kamil- Oded M. Danial

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ridwan Kamil sudah memberikan klarifikasinya kepada DPD PKS terkait statemennya terhadap wakilnya, Oded M. Danial yang berkesan negatif.

Ridwan Kamil membantah pernyataan keluar dari mulutnya, melainkan ucapan dan harapan para relawan.

Klarifikasi diberikan Ridwan Kamil secara langsung dalam pertemuan di Kantor DPD PKS. “PKS adalah partai yang rajin mengundang saya untuk mengikuti rapat dua bulan sekali,” jelas Ridwan Kamil.

BACA  JUGA:

PKS Sesalkan Omongan Ridwan Kamil Soal Oded

Soal Pilgub Jabar, Netty Prasetiyani Masih “Wait And See”

“Sudah klarifikasi. Pada hakekatnya, pekerjaan di Bandung sifatnya kerjasama antara Walikota dan Wakil Walikota, tidak dibeda-bedakan,” terangnya.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan membenarkan kedatangan Ridwan Kamil untuk mengklarifikasi pernyatannya yang dianggapnya menyinggung PKS.

“Setelah mendengar klarifikasinya memang pernyataan itu keluar dari para relawan. Ini sudah clear dan pak wali pun sudah meminta maaf,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan PKS kecewa dengan pernyataan Ridwan Kamil di media padat 16 Maret 2017. Ridwan Kamil terkesan menapikan peran Wakil Wali Kota Oded M Danial.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan, mengungkapkan Ridwan Kamil di media mengatakan

“Apabila maju kembali sebagai Wali Kota Bandung pada periode ke-2 agar dipasangkan dengan wakil wali kota yang dapat mengimbangi,” ujarnya.

(arh/atp/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …