Didukung Solihin GP, Ridwan Kamil Makin Mantap Nyalon Pilgub Jabar

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Ridwan Kamil menemui mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP. Pertemuan yang dilakukan di rumah Solihin GP, ungkap Ridwan Kamil, untuk membahas seputar rencana majunya orang nomor satu di Kota Bandung itu di Pilgub Jabar.

Ridwan Kamil mengaku, mendapatkan restu dari salah satu tokoh Jabar paling senior itu. “Tadi saya silaturahmi dengan Mang Ihin (Solihin GP) bersama tiga tokoh lainnya di rumah Mang Ihin.

Hasilnya Pak Solihin GP mendukung sepenuhnya niatan saya tahun depan maju Gubernur,” ungkap Ridwan Kamil di Bandung, Sabtu (18/3).

Pembicaraan juga seputar bagaimana  melakukan terobosan untuk memimpin Jawa Barat, termasuk memberikan perhatian terhadap masyarakat di pedesaan.

“Beliau tokoh paling sepuh Jawa Barat, bahkan para calon presiden pun mendatangi Mang Ihin dulu sebelum maju pilpres,” ujarnya.

Ridwan Kamil mengakui, dukungan dari sesepuh Jawa Barat tersebut sangat berharga sebagai bekalnya menuju Pilgub Jabar 2018. “Itu  dukungan moril yang sangat luar biasa, memberikan spirit,” sebutnya.

(ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …