Agenda Persib Berlanjut ke Trofeo Purwokerto, Ini Targetnya

Pemain Persib Bandung menyapa Bobotoh. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib Bandung menyapa Bobotoh. (Kelik/Radar Bogor)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Dengan kekuatan 16 pemain di Trofeo Purwokerto, Persib tak mematok target khusus. Even yang digeber hari ini hanya akan dijadikan tolak ukur skuat Djadjang Nurdjaman menghadapi Liga 1.

Mereka yang tidak diboyong yakni, Vladimir Vujovic (pulang ke Montenegro), Sergio van Dijk (pemulihan cedera), Dedi Kusnandar (persiapkan pernikahan), Gian Zola dan Febri Hariyadi (gabung Timnas) dan Michael Essien (kembali ke London).

“Tidak ada target, ini sebagai rangkaian persiapan menuju Liga 1,” ujar pelatih Djadjang Nurdjaman, saat dihubungi.

Kendati hanya membawa 16 pemain, Djadjang memastikan amunisinya akan tetap tampil maksimal melawan tuan rumah dan Afrika All Star. Dalam persiapannya menghadapi trofeo, Persib tak menggelar latihan di Bandung usai laga perebutan juara 3 Piala Presiden 2017.

“Kita tidak selalu harus menang. Kita lihat kinerja pemain di lapangan. Persiapan untuk kompetisi, kita lihat kekurangannya dimana,” ujarnya.

Selain itu, Djadjang mengatakan akan memanfaatkan pertandingan untuk memantau kesiapan pemain muda sebelum Liga 1 bergulir bulan depan.

Dalam ajang trofeo ini, setiap tim berhadapan dengan dua tim lainnya secara bergantian, masing-masing selama 30 menit. “Yang pasti iya saya lihat pemain muda. Pertandingan ini juga untuk menambah percaya diri mereka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib hanya memboyong 16 pemain ke Trofeo Purwokerto, yakni I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Achmad Jufrianto, Wildansyah, Supardi Nasir, Jajang Sukmara, Hariono, Tantan, Atep, Matsunaga Shohei, Henhen Herdiana, Angga Febrianto, Achmad Subagja Basith, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

(pra)

 

 

(pra)

 

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.