Terobesi Jadi Model, Perempuan Ini Tewas Mengenaskan Saat Pemotretan di Rel

POJOKBANDUNG.com, AUSTIN – Peristiwa tragis menimpa model, Fredzania Thompson saat tengah melakukan pemotretan. Model 19 tahun itu meregang nyawa setelah ditabrak kereta dalam sesi pemotretan di rel kereta Navasota, Texas.

Pihak berwenang mengatakan, Thompson berpose di antara dua jalur rel saat kereta api BNSF Railway akan melintas, ia menghindar ke rel lain, tetapi tidak melihat ada kereta Union Pacific yang melaju dari arah berlawanan dan langsung menabraknya.

Dalam kejadian itu, fotografer Thompson tak terluka sama sekali. Kepala Kepolisian Navasota, Justin Leeth mengatakan, pihaknya tidak berspekulasi mengenai adanya rencana pembunuhan dalam kasus tersebut.

Hakamie Stevenson, ibu Thompson memberikan beberapa foto anaknya sebelum tertabrak. Ia menjelaskan bahwa saat ini putrinya tengah menempuh pendidikan di Blinn College, Kota Bryan, Texas.

Karena obsesinya menjadi model, Thompson mengambil cuti kuliah dan memulai kariernya di dunia modeling.

Nah, pemotretan di rel kereta api itulah yang menjadi pemotretan pertamanya. Stevenson mengaku sedih karena Thompson justru meninggal saat memulai hal yang benar-benar ingin lakukan.

“Ia teladan baik untuk kelima adiknya. Tipe pemimpin, suka membantu, sangat ramah, dan selalu memastikan semuanya beres,” kata Stevenson.

Sementara itu, kekasih Thompson, Darnell Chatman mengakui kalau Thompson mengaku hamil dua pekan lalu.

(ra/ps/ca)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …