Ridwan Kamil Sabet Penghargaan dari Komnas HAM

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil mendapatkan sebuah penghargaan yang datang dari Komnas HAM. Orang nomor satu di Kota Bandung itu mengungkapkannya via akun instagram miliknya.

Ia mengutarakan penghargaan itu diberikan terkait dengan komitmen dan penegakkan kebebasan beragama dan berkeyakinan. Ia pun berharap agar Kota Bandung khususnya dan NKRI umumnya selalu kokoh bersatu, religius, dialogis dan toleran.

“Mendapatkan penghargaan dari Komnas HAM terkait komitmen dan penegakkan kebebasan beragama dan berkeyakinan. Bareng dengan Walikota Manado dan Walikota Bekasi. Semoga Kota Bandung khususnya dan NKRI umumnya selalu kokoh bersatu, religius, dialogis dan toleran. Hatur Nuhun.” tulis Ridwan Kamil.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …