Ridwan Kamil Sabet Penghargaan dari Komnas HAM

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil mendapatkan sebuah penghargaan yang datang dari Komnas HAM. Orang nomor satu di Kota Bandung itu mengungkapkannya via akun instagram miliknya.

Ia mengutarakan penghargaan itu diberikan terkait dengan komitmen dan penegakkan kebebasan beragama dan berkeyakinan. Ia pun berharap agar Kota Bandung khususnya dan NKRI umumnya selalu kokoh bersatu, religius, dialogis dan toleran.

“Mendapatkan penghargaan dari Komnas HAM terkait komitmen dan penegakkan kebebasan beragama dan berkeyakinan. Bareng dengan Walikota Manado dan Walikota Bekasi. Semoga Kota Bandung khususnya dan NKRI umumnya selalu kokoh bersatu, religius, dialogis dan toleran. Hatur Nuhun.” tulis Ridwan Kamil.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …