Persib Stop Perburuan Pemain Sekelas Michael Essien, Pilihannya…

Didier Drogba- Michael Essien

Didier Drogba- Michael Essien

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bobotoh banyak berharap Persib Bandung bisa mendatangkan pemain bintang lainnya setelah Michael Essien. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah nama rekan setim Essien saat di Chelsea, Didier Drogba.

Hanya saja, mereka tampaknya harus meunda keinginan itu. Pasalnya, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman memberikan sinyal tim berjuluk Maung Bandung itu tak akan lagi mendatangkan pemain bintang sekelas Michael Essien.

BACA JUGA:

Beneran Euy, Persib Punya Rencana Datangkan Drogba

Setelah Michael Essien, Bobotoh Tunggu Kejutan Didier Drogba

Persib  masih memiliki satu slot pemain asing di lini depan setelah PSSI menetapkan regulasi. Namun Djadjang Nurdjaman menyiratkan jatah pemain asing itu akan dimaksimalkan untuk penyerang yang pernah merumput di Indonesia.

“Striker masih yang itu, memang sudah lama (bidikannya). Bukan bintang juga (sekelas Essien). Dia memang sudah pernah main di Liga Indonesia,” kata Djadjang.

Ia mengutarakan, dirinya dan manajemen sudah menjalin negosiasi dengan pemain asing tersebut. Namun soal nama masih rahasia buat publik.

“Kalau Maitimo sama Lilipaly itu proyeksinya untuk tengah juga dan itu mungkin sudah pada tahap akhir dalam negosiasi. Artinya ada kemungkinan di antara dua itu,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, PSSI mengkonfirmasi tanggal kick-off Liga 1 dan Liga 2. Untuk Liga 1 bakal start 15 April, sementara Liga 2 pada 23 April.

Ada yang berubah dari regulasi pemain Liga 1. Nantinya klub boleh memiliki empat pemain asing, tapi satu di antaranya harus berstatus marque player.

Regulasi kompetisi kali ini memang ditunggu-tunggu. Sebab, klub dikabarkan ingin PSSI sahkan Liga 1 bisa dihuni empat pemain asing dengan formula 3+1.

“Untuk pemain asing 2 plus satu tetap. Tapi, kalau ada yang tambahan satu pemain boleh berstatus marque player, dan itu harus main di tiga Piala Dunia,” ujar Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Selain itu, untuk regulasi usia tetap dijalankan. Klub dibatas hanya dua pemain di atas 35 tahun, dan minimal mainkan tiga pemain U-23.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …