Moto Luncurkan Smartphone Premium Tertipis di Dunia

Lenovo Indonesia memperkenalkan dua smartphone premium terbarunya di Bandung (17/3).

Lenovo Indonesia memperkenalkan dua smartphone premium terbarunya di Bandung (17/3).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Lenovo kembali memperkenalkan dua smartphone Motorola terbarunya, yakni Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods. Dua smartphone flagship ini benar-benar luar biasa. Jajaran aksesoris revolusionernya yang bisa diganti-ganti akan mengubah pengalaman menggunakan smartphone dengan satu ’snap’. Belum lagi kamera dengan kemampuan super zoom. Baterai dengan kapasitas besar serta proyektor layar besar.

Kedua smartphone ini sungguh menakjubkan. Soalnya, dengan smartphone ini dapat dalam mengambil foto, mendengarkan musik, menonton video maupun terkoneksi dengan cara yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. “Kami mencoba mendefinisikan kembali berbagai kemungkinan-kemungkinan dari penggunaan smartphone karena kami percaya inilah saatnya untuk mengguncang pasar dan membayangkan kembali hal-hal yang mungkin dilakukan,” ujar Efendi Susanto selaku MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia kepada wartawan di Bandung, Jumat (17/3).

Menurut Effendi, semuanya dapat dilakukan hanya dengan ‘Snap’ saja, baik untuk mewujudkan hobi fotografi, menonton video dengan cara yang sama sekali berbeda, atau mendengarkan musik favorit.
Hari ini dengan diperkenalkannya

Sementara, MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka mengatakan Moto Z, Moto Z play dan Moto Mods adalah realisasi janji Lenovo untuk menghadirkan smartphone premium Motorola ke Indonesia, pasca dimulainya pabrikasi Motorola di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu. “Teknologi smartphone modular sesungguhnya yang diluncurkan beserta 4 Mods berbeda menawarkan pengalaman mobile yang sama sekali baru bagi Anda dengan mengubah ponsel Anda menjadi perangkat yang Anda butuhkan, pada saat Anda membutuhkannya,” ungkap Miranda.

Miranda menambahkan, Moto Z yang baru diluncurkan ini tahan lama dan sangat tipis hanya 5,2 mm, sehingga menjadi smartphone premium tertipis di dunia. Dibuat dari alumunium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer dan baja tahan karat, Moto Z dilengkapi layar AMOLED Quad HD 14 cm (5,5 inci) sehingga mampu menampilkan konten yang mengesankan, lebih hidup dan sangat detail. Dengan kombinasi prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 820 dan RAM 4GB, Moto Z dapat bekerja dengan kecepatan tinggi untuk melakukan tugas-tugas berat. (nto)

loading...

Feeds