Kim Jeffrey Tak Gentar Bersaing dengan Michael Essien

Kim Jeffrey tak takut bersaing dengan-Michael Essien. fOTO: Kimkurniawan.com

Kim Jeffrey tak takut bersaing dengan-Michael Essien. fOTO: Kimkurniawan.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hadirnya Michael Essien menjadi tantangan bagi pemain Persib yang berposisi sama. Antara lain Kim Jeffrey Kurniawan.

Namun Kim tak gentar meski harus bersaing dengan pemain kelas dunia. Kim justru akan bekerja keras untuk mengimbangi eks gelandang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu.

Kim dan Essien bisa dibilang memiliki karakter yang sama. Keduanya merupakan gelandang bertahan namun bisa agresif dalam membantu serangan.

Kesamaan itu memungkinkan pelatih Djadjang Nurdjaman menyimpan salah satunya di bangku cadangan.

Apalagi, Maung Bandung – julukan Persib, punya gelandang yang cukup  melimpah. Sebut saja Hariono, Dedi Kusnandar, serta dua pemain muda Gian Zola dan Ahmad Subagja Baasith.

“Saya siap bersaing dengan pemain kelas dunia dan semoga bisa tetap mendapatkan banyak menit bermain untuk menunjukkan kualitas yang saya miliki,” beber Kim seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Kim, persaingan di sepak bola untuk memperebutkan pemain inti adalah hal biasa. Justru, dia bersyukur dengan bergabungnya Essien.

Maklum saja, dia bisa menambah ilmu dan pengalaman dari gelandang asal Ghana tersebut. Essien kenyang pengalaman di Eropa dan merebut banyak gelar.

“Awalnya kaget Essien bergabung bersama Persib pasalnya dia adalah bintang dunia. Saya sempat tidak percaya,” kata Kim.

“Tapi, kemudian saya senang karena bisa menambah ilmu dan pengalaman darinya.”

(imn/epr/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …