Setiap Malam Jupe Mengerang Kesakitan Membuat Pilu Orang Sekitarnya

Julia Perez

Julia Perez

POJOKBANDUNG.com- JULIA Perez mengidap kanker serviks stadium empat. Sakit yang dialami artis serba bisa itu membuatnya terpuruk. Bahkan saat Jupe sempat syok di saat kaki kirinya membesar.

“Pekan ketiga saya dirawat, saya syok banget tahu kaki kiri sampai paha membesar. Saya sampai teriak-teriak, dokter..dokter..kenapa kaki kiri saya tidak bisa kempis. Sekarang saya sudah bisa menerima kalau pembengkakan ini efek dari penyakit saya,” kata Jupe dalam sebuah acara infotainment, Kamis (16/3).

Jupe menjelaskan mengapa setiap malam selalu mengerang kesakitan hingga membuat pilu orang sekitarnya.

“Rasa sakit kanker tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang saya rasakan, urat saraf saya seperti ditarik dan disayat-sayat dengan pisau tajam. Luar biasa sakitnya,” tuturnya.

Meski menahan sakit, Jupe mengaku, berusaha menahan diri. Namun, bila rasa sakitnya sudah di angka sembilan, Jupe pasti meminta dokter untuk memberikan suntikan anastesi.

“Kalau tingkatan sakitnya sudah di angka sembilan, saya pasti minta dokter dianastesi karena sakitnya nggak bisa ditahan,” ucapnya.

(ca/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …
motogp

Thailand Gelar Balapan MotoGP 2018

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi negara Asia Tenggara akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018. Thailand dipastikan bakal menggelar balapan kelas premium …