Ini yang Akan Dilakukan Ajay-Ngatiyana setelah Terpilih Pimpin Cimahi

Panggung debat Pilkada Cimahi. (Riana Setiawan)

Panggung debat Pilkada Cimahi. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Walikota Cimahi terpilih di Pilkada 2017, Ajay M. Priyatna menjanjikan untuk menggandeng dua tim paslon lain untuk bekerjasama membangun Cimahi.

“Untuk memajukan daerah tentunya harus terjadi sinergitas dari seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait. Ciptakan suasana yang harmonis,” ujar Ajay.

Selain itu, pria yang berlatar belakang pengusaha itu pun mengaku akan terlebih dahulu melakukan konsolidasi di internal Pemkot Cimahi untuk mengenal para pegawai.

“Intinya kita konsolidasi dulu dalam menyamakan persepsi. Karena kita sudah bersepakat dari awal bagaimana cara membangun Cimahi ini lebih baik,” tambahnya.

Sementara, wakilnya, Ngatiyana berharap PNS di lingkungan Pemkot Cimahi bisa cepat beradaptasi dengan kepemimpinan baru. Selain itu, kinerja para PNS tetap maksimal memberikan pelayanan masyarakat.

Menurutnya, para pegawai di lingkungan Pemkot Cimahi tak perlu mendengar celotehan kanan kiri berkenaan dengan adanya pergantian posisi dalam struktur organisasi.

“Kami harapkan para pegawai tetaplah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujarnya.
Setelah pelantikan, pihaknya akan segera melaksanakan program yang dijanjikan saat kampanye.

Program-program pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat yang telah dijanjikannya akan disampaikan kepada legislatif sehingga menjadi program pemerintah daerah.

“Tentunya kami harus membicarakan terlebih dahulu dengan para anggota DPRD untuk merealisasikan janji kampanye kami,” pungkasnya. (gat)

loading...

Feeds